3 Orang Dinyatakan Reaktif Rapid Test, Update Covid-19 Bengkulu 9 Juni 2020

  • Bagikan
d913df0c jaduliwan 6

BENGKULU – Disampaikan langsung Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M. Kes, total pemeriksaan rapid test yang sudah dilakukan sampai dengan hari ini (9/6) sebanyak 10.328 orang.

Hasilnya, untuk jumlah rapid test yang unreaktif total 10.162 orang dan jumlah rapid test yang reaktif total 166 orang. Kemudian dari hasil pemeriksaan rapid test hari ini terdapat 3 orang yang hasilnya reaktif.

Ketiganya yaitu, seorang laki-laki berinisial Os, umur 38 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG), sudah dilaksanakan pengambilan swab dan menunggu hasil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Nelayan Tak Berani Melaut! Gelombang Tinggi Terjadi di Bengkulu

“Kedua yaitu seorang laki-laki berinisial Jo, umur 58 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Selatan, keluhan demam, kriteria PDP. Saat ini dirawat di RSUD Manna Bengkulu Selatan,” jelas Jaduliwan, Selasa (9/6).

Kemudian yang ketiga seorang laki-laki berinisial MN, umur 52 tahun, alamat Kota Bengkulu, kriteria OTG, akan dilakukan pengambilan swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

  • Bagikan