Pejabat Pemkot Positif Covid19, Wali Kota Lubuklinggau dan Keluarga Diswab

  • Bagikan
d8a7aca1 wawako llg

Lubuklinggau — Kepala Bagian (Kabag) Pemkot Lubuklinggau yang sering berhubungan dengan Wali Kota dinyatakan positif Covid19. Terkait hal itu sampai saat ini sudah 60 orang ditracking untuk rapid dan swab, termasuk Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan keluarganya.

“Karena salah satu ASN positif Covid19, Hari ini, dilakukan rapid dan swab test dan melakukan tracking kontak erat dengan yang bersangkutan,” jelas Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, disela-sela rapid tes di kediamannya, Senin (8/6/2020).

Diakuinya, karena ia bersama keluarganya kontak erat dengan pejabat yang bersangkutan, maka dilakukan rapid dan swab. “Karena dia orang dekat saya, maka termasuk saya sendiri dan istri saya, anak-anak saya sudah diambil rapid tes. Alhamdulilah hasil rapid tes saya non reaktif, namun menunggu hasil swab,” katanya.

Baca Juga :  Polrestabes Palembang Sumbang 72 Kantong Darah ke PMI – cakrawalarafflesia

Kalaupun hasil swab nanti ia dinyatakan positif, maka ia dan keluarga akan diisolasi. Namun ia akan memilih opsi isolasi mandiri, Ungkap Walikota

Diketahui pejabat ini positif, berawal dari kurang enak badan. “Dia demam, sudah dua kali rapid, dengan jarak seminggu, namun hasilnya non reaktif. Kemudian swab, malam tadi diketahui hasilnya positif,” jelas Wali Kota.

Baca Juga :  Pasien Positif Covid19 di Muratara, Anak Perempuan Usia 9 Tahun

Karena, penambahan satu positif ini adalah klaster baru, dan bisa saja dari 60 orang yang ditracking muncul penambahan lagi, Wali Kota mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada. “Kendati di Lubuklinggau sudah ada penurunan, ternyata masih ada penambahan,” pungkasnya.

Editor AG

Dikutip dari Linggau Pos

  • Bagikan