2 Kegiatan Korpri Kepahiang Batal Dilaksanakan

  • Bagikan
Kabag Kopri Kepahiang Sasa 1040x700 1

Kepahiang Pandemi Covid-19 yang melanda dunia khususnya di Kabupaten Kepahiang juga berdampak terhadap kegiatan Kopri. Dikarenakan adanya pemangkasan anggaran hingga Rp 43 juta.

Akibat dari pemangkasan anggaran tersebut 2 kegiatan rutin yang biasa diselenggarakan terpaksa dibatalkan. Adapun Kegiatan tersebut ialah kegiatan pengajian rutin setiap bulan dan HUT Korpri Kepahiang Tahun 2020.

Kabag Kopri Kepahiang Sasa
Foto/Efran(RK) : Kepala Bagian Sekretariat Korpri Kepahiang, Sanisa, S.IP, MM.

Dilansir dari RKONLINE. Kepala Bagian Sekretariat Korpri Kepahiang, Sanisa, S.IP, MM, Kamis (04/06/2020) Mengatakan, total anggaran Kopri Kepahiang TA 2020 Rp 81 juta.

Baca Juga :  Bupati Kepahiang Jenguk dan Bantu Bayi Penderita Hernia Diafragmatika

“Karena pandemi Covid-19 anggaran dipangkas Rp 43 juta. Sekarang kegiatan rutin yang bisa kita laksanakan tidak ada lagi sebab anggarannya tidak ada. Kita pastikan pengajian rutin setiap bulan dan HUT Korpri batal dilaksanakan,” ungkap Sanisa.

Dirinya tetap berharap seluruh ASN Kepahiang tetap melaksaksanakan pengajian di rumah masing-masing.

Baca Juga :  Danrem 041 Garuda Emas (Gamas) Kunjungi Rumah Dinas Bupati Kepahiang dan Beri Penghargaan

“Kita berharap ASN Kepahiang tetap mendapatkan siraman rohani dengan cara mandiri di rumah. Semoga seluruh ASN Kepahiang tetap dalam lindungan allah SWT dan tetap dapat menjalankan tugas dengan baik,” demikian Sanisa.

Editor AG

Dikutip dari RKONLINE

  • Bagikan