Viral Polisi Patungan Bantu Ojol yang Tertipu Order Fiktif

  • Bagikan

Baru-baru ini beredar video seorang pengemudi ojek online (ojol) mendapat orderan fiktif, yang membuatnya harus membayar Rp 500 ribu lebih. Pengemudi ojol tersebut tampak kebingungan usai pemesan tak kunjung datang, setelah ia menunggu sejam lebih.

Kisah pengemudi ojol itu pun mendadak heboh di media sosial hingga akhirnya viral. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @c3erita_ojol, Rabu (27/5).

Dalam video tampak seorang pengemudi ojol menunggu di pos polisi. Diketahui, lokasi sang pemesan berada di Polda Banten. Namun setelah menunggu satu jam lebih, orang yang memesan itu belum juga muncul.

Baca Juga :  Viral Kades Tuding, Gubernur sampai Presiden menyusahkan. Lengkap Video
mnbkwkmtzfpl6uqogoc8.jpg
Ilustrasi driver ojol.

Merasa kasihan, polisi yang berjaga di pos penjagaan itu pun memberi nasi kotak kepada sang ojol karena wajahnya disebut tampak pucat. Para polisi juga membantu mencari siapa orang yang memesan makanan senilai Rp 500 ribu lebih tersebut.

Mereka pun menanyakan ke sejumlah orang yang ada di Polda Banten. Akan tetapi, tidak satu pun yang memesan makanan itu.

?size=l

Melihat hal itu, para polisi kemudian membantu sang pengemudi ojol. Mereka membayar secara patungan untuk mengganti keseluruhan makanan yang telah dipesan oleh orang tidak bertanggung jawab tersebut.

Baca Juga :  Video Viral Guru Seberangi Sungai Demi Antarkan Tugas Siswa

Kisah pengemudi ojol yang mendapat orderan fiktif itu ramai dibahas di dunia maya. Banyak warganet yang memuji niat baik dari para polisi setempat karena telah membantu kerugian dari sang pengemudi ojol. Selain itu tidak sedikit yang mengecam pelaku orderan fiktif tersebut.

“Respek buat Polda Banten,” tulis @lare_bantoel.

“Apakah oknum pemesan nakal gitu tidak bisa dicegah? Dari pihak perusahaan harus cepat tanggap dengan kasus macam begitu, sudah sering loh,” lanjut @ihsanview.

“Luar biasa akhlak Pak Polisi,” timpal @sulitair_sas. (AG)

  • Bagikan
Positive SSL