Kasat Reskrim Gadungan Tipu Kadis Pertanian Kepahiang. 4,5 Juta Melayang

  • Bagikan
WhatsApp Image 2020 05 30 at 14.33.57 768x346 1
WhatsApp Image 2020 05 30 at 14.33.57
Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP FOTO DOK.RK

Kepahiang Tindak kejahatan penipuan dengan modus mengatasnamakan aparat penegak hukum, kembali terjadi. tak tanggung-tanggung untuk memuluskan aksi penipuan pelaku mengaku sebagai Kasat Reskrim Polres Kepahiang AKP. Umar Fatah. SH, MH.

Dengan mengatasnamakan Kasat Reskrim Polres Kepahiang AKP. Umar Fatah, SH, MH, pelaku beraksi dan berhasil menipu Kadis Pertanian Kabupaten Kepahiang, Hernawan. Diketahui korban mengalami kerugian hingga Rp 4,5 juta.

Baca Juga :  Ridwan Kadir SH, Resmi Menjabat Kajari Kabupaten Kepahiang

Saat beraksi, pelaku menggunakan ponsel dengan nomor 082389594943. Dengan menyebar pesan singkat via SMS, pelaku menyasar sejumlah kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkab Kepahiang. Salah satunya Kadis Pertanian.

Dikatakan oleh Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Umar Fatah, Sabtu (30/5/2020).“Pelaku beraksi mengatasnamakan saya sebagai Kasat Reskrim. Hasilnya Kadis pertanian yang menjadi korbannya,”

Baca Juga :  Tenaga Medis Kepahiang, Dikarantina

Umar Fatah mengimbau masyarakat untuk waspada. Umar Fatah juga memastikan sampai saat ini Kasat Reskrim gadungan tersebut baru menimbulkan 1 korban. Namun untuk menghentikan upaya pelaku, Umar juga menegaskan kalau pelaku sedang dalam proses penyelidikan.

“Bagi masyarakat yang merasa dihubungi oleh nomor ini, silakan langsung membuat laporan ke Polres Kepahiang,” demikian Umar Fatah.

Editor AG

Sebagian Artikel dikutip dari RKONLINE

  • Bagikan