Begini Cara Aktifkan Video Call 50 Orang Di Instagram, seperti WhatsApp

  • Bagikan
2245ee66 f533 46c5 a05e 8e5f79310d55 169

Pengguna Instagram kini sudah bisa video call dengan 50 orang dengan sekaligus seperti di WhatsApp. Ini karena Instagram sudah terintegrasi ke Messenger Rooms.

Hal ini diumumkan Instagram melalui akun Twitternya @instagram. Disebutkan pengguna sudah bisa melakukan video call dengan 50 orang mulai hari ini dan semua itu gratis.

“Cara mudah untuk video chat dengan hingga 50 orang favoritemu? Mulai hari ini, kamu bisa menciptakan Messenger Rooms di Instagram dan mengundang mereka untuk bergabung,” ujar Instagram seperti dikutip Minggu (24/5/2020).

Baca Juga :  Redmi Note 10S Vs Redmi Note 10 – Ini Dia Bedanya!

Bagi kalian yang belum tahu, Messenger Rooms merupakan layanan dari Facebook yang memungkinkan pengguna melakukan video call hingga 50 orang secara gratis tanpa batas waktu.

Rooms dapat dibuat langsung dari Messenger atau Facebook dan memberikan Anda kemampuan membagikan tautan untuk mengundang siapa saja untuk bergabung, bahkan jika mereka tidak memiliki akun Facebook.

Berikut caranya Instagram video call dengan 50 orang:

  1. Log-in ke Instagram
  2. Ketuk ke direct message (DM) yang ada di kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih ikon ‘video’ yang ada di kanan atas
  4. Lalu pilih opsi ‘create a room’. Pilih teman yang akan diajak video call dan selanjutnya join room.
Baca Juga :  Hadiah Hingga Ratusan Juta, Pendaftaran Kompetisi vivo Vision+ Resmi Dibuka

Catatan saja, fitur create room langsung aktif bila aplikasi Facebook sudah diaktifkan di ponsel kamu. Bila tidak kamu harus log-in ke akun Facebook dulu atau aktifkan akun facebook dengan mendownload aplikasi Facebook. CNBC

  • Bagikan
Positive SSL