Update Perkembangan Kasus Covid-19 Bengkulu Ditiadakan H-1 Sampai H+2

  • Bagikan
Herwan Antoni

BENGKULU – Biasanya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu rutin setiap hari mengupdate data perkembangan kasus di Bengkulu.

Update perkembangan terbaru biasanya dilakukan pada sore hari yang dilakukan oleh juru bicara (Jubir) gugus tugas maupun Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi. Tapi, berhubung dengan perayaan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mulai H-1 sampai H+2, update perkembangan ditiadakan.

“Mulai hari ini, H-1 hingga nanti H+2 untuk update kasus tidak kita laksanakan,” ujar Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, Sabtu (23/5).

Walau demikian, ujar Herwan, jika ada yang ingin ditanyakan bisa langsung menghububgi dirinya melalui sambungan telepon ataupun aplikasi WhatsApp (WA).

“Kita istirahat dulu karena Lebaran. Untuk update kasus kita tiadakan dan kalau ada pertanyaan silakan WA atau telepon,” disampaikan Herwan.

Perlu diketahui, berdasarkan data terakhir yang disampaikan tim gugus tugas jumlah kasus positif Covid-19 di Bengkulu sebanyak 69 kasus dengan rincian 9 orang sembuh, 21 orang dirawat atau dalam pengawasan, 37 orang isolasi mandiri dan 2 orang meninggal dunia.

AG

Baca Juga :  Antisipasi Kerumunan Saat Lebaran, Satpol PP Siapkan 272 Personel Pengamanan Tempat Wisata
  • Bagikan
Positive SSL