DPC PKB Kepahiang Bagikan Ribuan Masker H-1 Menjelang Lebaran

  • Bagikan
PKB Kepahiang bagikan Masker 1

KEPAHIANG — Pagi ini, Sabtu (23/05/20) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepahiang, membagikan ribuan masker kepada masyarakat Kepahiang.

Ada sekitar 2.500 Pcs masker yang dibagikan mulai pukul 06.30 WIB itu, kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi ledakan positif corona virus setelah lebaran. Mengingat aktivitas masyarakat akan meningkat selama lebaran.

“Kami membagikan masker di sekitaran Taman Santoso hingga kawasan Pasar Kepahiang. Masker yang dibagikan ini adalah persembahan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin,” terang Ketua DPC PKB Kepahiang, H. Zainal, S.Sos M.Si.

Diutarakan Zainal, asemua langkah antisipasi penyebaran Covid-19 harus dilakukan agar kedepannya tidak ada terjadi lonjakan positif Covis-19 yang signifikan.

Baca Juga :  UPDATE 28 Mei: Bertambah 687, Total Kasus Covid-19 di Indonesia Jadi 24.538

“Hari ini H-1 lebaran Idul Fitri, kita prediksikan aktivitas masyarakat khususnya di Pasar Kepahiang akan meningkat. Pembagian masker dilakukan atas intruksi Ketum PKB Cak Imin. Kita mengimbau penggunaan masker ini wajib bagi masyarakat sepanjang status pandemi Covid-19 belum dicabut,” sampai Zainal. Seperti dikutip dari RK

Kebiasaan menggunakan masker harus terus dibangun. Kemudian tidak menyepelekan penggunaan masker dan mengikuti protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19 demi menyelamatkan diri, keluarga dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepahiang mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus ini. Ayo kita bantu pemerintah untuk menekan angka positif Covid-19. Terkhususnya di Kabupaten Kepahiang,” diakhiri Zainal.

  • Bagikan