Walikota Bengkulu Panen Pujian Saat Penuhi Janji Berikan 20 Kg Beras & 2 Dus Mie Instan

  • Bagikan
penuhi janji berikan 20 kg beras 2 dus mie instan wali kota bengkulu panen pujian

BENGKULU , CR — Saat pendistribusian di tahap akhir ini, Wali Kota Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi dihujani pujian dan doa dari warga Kota Bengkulu. Perlu diketahui Pendistribusian beras dan mie (rasmie) oleh Pemkot Bengkulu memasuki tahap akhir. 

Warga sangat bersyukur dan berterima kasih karena Helmi dan Dedy sudah menepati janjinya memberikan 20 Kg beras dan 2 dus mie. Dan warga menilai Helmi adalah figur pemimpin yang amanah

Seperti dituturkan Roslina (30), warga RT 25 RW 9 Kelurahan Panorama yang sudah menerima sisa rasmie 15 Kg beras dan 1 dus mie hingga total yang sudah dia terima 20 Kg beras dan 2 dus mie.

Baca Juga :  Polri Bantu Segerakan Penyaluran Bansos ke Warga

“Alhamdulillah, awalnya saya bingung pas pertama kali dapat 5 Kg beras dan 1 dus mie. Karena kata wali kota di TV bantuannya 20 Kg beras dan 2 dus mie. Sekarang kami sudah dapat 15 Kg beras lagi dan 1 dus mie lagi. Jadi janji pak wali sudah ditepati,” kata Roslina.

Roslina dengan mata berkaca-kaca mendoakan wali kota dan wawali sehat selalu, amanah, adil dan semakin dicintai masyarakatnya. “Semua doa yang terbaiklah buat wali kota dan wakil wali kota,” tambah Roslina.

Helmi dan Dedy juga didoakan oleh Reza (27) yang juga warga RT 25 RW 9. “Terima kasih pak wali kota dan wakil wali kota, beras dan mie nya sudah kami terima ternyata ini sungguhan kami sudah dapat total 20 Kg beras dan 2 dus mie. Doa saya, semoga pak wali kota terus jadi pemimpin di Bengkulu ini. Saya setuju kalau wali kota jadi gubernur. Sehat selalu ya pak,” tutur Reza.

Baca Juga :  Akhirnya Warga Pasar Sejantung Mendapatkan Sembako Covid-19

Reza mengatakan bantuan dari Pemkot Bengkulu itu sangat membantu mereka yang tingkat ekonomi menengah ke bawah. “Yang paling kami butuhkan adalah beras. Kadang kami sampai ngutang beras. Suami saya cuma kuli bangunan kadang ada kerjaan kadang nganggur,” demikian ungkap Reza.

Sumber merdeka

Editor : AG

  • Bagikan
Positive SSL