TXT perdana produksi album sendiri lewat “Eternity” Setelah 1 Tahun Debut

  • Bagikan
txt

CELEB , CR — Group K-pop Asal KoreaTomorrow by Together atau TXT, merilis mini album terbaru mereka bertajuk The Dream Chapter: Eternity, pada Kamis (18/5). Album ini merupakan lanjutan dari album debut mereka yakni The Dream Chapter: Star, dan The Dream Chapter: Magic yang rilis pada Oktober 2019.

Dilansir oleh HankookIlbo, The Dream Chapter: Eternity memiliki pesan utama tentang realitas masalah remaja, dan konflik dengan teman-teman meskipun mereka selalu ingin bersama. Dari teaser yang dirilis, title trackCan’t You See Me memiliki bergenre pop rock trendi dan memiliki sedikit nuansa ballad.

Boyband TXT
Boyband TXT. Foto: Facebook/TXT

Ada lima lagu lainnya yang akan dirilis dalam album ini. Salah satunya Maze in the Mirror, di mana Beomgyu menjadi salah satu co-produce, dan ditulis serta dikomposisi para member lainnya. “(Maze in the Mirror) adalah lagu pertama yang aku buat saat mulai menjadi trainee. Aku sangat bersemangat dapat merilis lagu ini dalam album, lagu yang mengisahkan masa sulitku bersama para anggota semasa trainee,” ujar Beomgyu soal lagu tersebut, seperti dikutip dari Sedaily.

Selain itu, ada lagu Shampoo of Fairy bergenre pop retro, dengan nuansa dreamy, yang diproduksi Yeonjun. Ada pula lagu bertajuk Drama yang terdengar fun, Puma yang fierce, dan Eternally yang bergenre pop ballad.

Baca Juga :  Ini 8 Aktris Cantik Yang Bikin Drama Korea Berkibar di Dunia
Video

Untuk mempromosikan album ini kepada media, TXT juga telah menyelenggarakan comeback showcase di Yes 24 Live Hall di Seoul. Selain itu, mereka juga akan menggelar Comeback Show Special di Mnet, pukul 17.00 WIB. Kamu bisa mendengarkan album terbaru TXT, The Dream Chapter: Eternity dan MV Can’t You See Me di berbagai situs streaming musik, V Live, dan Weverse.

Baca Juga :  Ada Emoji Babi di Unggahan soal IDI, Ini Kata Jerinx
Video
  • Bagikan