Masih Berlanjut, Kapolres Kepahiang Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan
polres kph bagi sembako

KEPAHIANG CR — Gerakan Bhakti Sosial (Baksos) Oleh Jajaran Polres Kepahiang Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu masih terus berlanjut.

Wujud kepedulian dari Kapolres Kepahiang kepada Masyarakat yang kurang Mampu di Wilayah Hukum Polsek Kabawetan yang terdampak Covid -19.Kegiatan dilaksanakan Pada hari Selasa (19/05/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Kepahiang.AKBP Suparman SIK MAP Dan Diikuti, Waka Polres Kepahiang,Kbo Lantas Polres Kepahiang,Kapolsek Kabawetan,Kanit Polsek Kabawetan,Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan.

Baca Juga :  GOR Kepahiang Disulap Jadi RS Karantina Covid-19

Disampaikan oleh Kapolres,”Kegiatan ini Bertujuan Untuk Menumbuhkan Rasa Kebersamaan dalam wujud Bhakti Sosial , kepedulian Sosial , Peduli Kasih kepada warga masyarakat yang kurang mampu.Serta Meringankan Beban perekonomian masyarakat yang tidak mampu,Meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan di antara Polri Dan masyarakat,”

Baca Juga :  769 UMKM Kabupaten Kepahiang Diusulkan Bantuan

Adapun Paket Sembako yang diberikan Kepada Masyarakat Kecamatan Kabawetan berupa : Beras 5Kg,Gula 1 Kg,Minyak Goreng 1 Kg,Dan Tepung 1 Kg.

  • Bagikan