Ini Dia 5 Hal Terkait Permintaan Maaf Youtuber Indira Kalistha

  • Bagikan
indira kalistha

CR CELEB YouTuber Indira Kalistha mendapatkan kritik imbas pernyataannya saat berbincang dengan Gritte Agatha. Karena ia enggan menuruti imbauan pemerintah untuk mengenakan masker ketika bepergian dan rajin mencuci tangan.

“Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari, ya. Kalau masker yang udara-udara gitu, aku enggak pakai. Kecuali memang kayak ditegur gitu, ya, kayak, ‘Bu, bisa pakai maskernya?’ Pakai. Tapi, kalau enggak ditegur, kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu, lho, ya. Sesak, nih, dada juga sesak, ya,” kata Indira, saat itu. Dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Indira meminta maaf atas pernyataan yang ia sampaikan kala berbincang dengan Gritte.

1. Mengaku Introvert

Indira Kalistha
Indira Kalistha. Foto: Instagram @indirakalistha

Dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Indira Kalistha mengungkapkan alasannya bicara jarang mengenakan masker ketika bepergian.

“Sebenernya itu gara-gara aku enggak pernah collabs yang ngobrol serius kayak gitu, bahkan aku yang collabs ketawa-ketawa aja aku deg-degan banget karena aku sebenarnya orangnya introvert,” ucap Indira. 2. Sempat Ragu Jadi Bintang Tamu

Indira Kalistha PTR
Indira Kalistha. Foto: Instagram @indirakalistha

Indira mengaku sempat ragu ketika ia diminta menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Gritte. Hal itu lantaran ia diajak kolaborasi untuk membicarakan hal yang serius. “Pas diajakin collabs yang serius-serius, ngobrol-ngobrol serius, sebenarnya aku udah ragu mau ngambil apa enggak, karena aku tahu kalau aku kadang ngomong dulu baru mikir,” kata Indira.3. Panik hingga Bicara Ngawur

Indira Kalistha PTR
Indira Kalistha. Foto: Instagram @indirakalistha

Indira mengungkapkan dirinya merasa panik saat mendapat pertanyaan yang serius. Ketika berbincang dengan Gritte, Indira ditanya tentang bagaimana dirinya menyikapi pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Berlabuh ke Rizky Billar, Ini 4 Artis yang Pernah Dekat dengan Lesti Kejora

“Aku di situ benar-benar deg-degan banget, benar-benar panik banget. Sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya aku enggak kuasain, jadinya malah ngomong yang amburadul begitu, ngawur,” ucap Indira. 4. Selalu Pakai Masker ketika Keluar Rumah

Indira Kalistha
Indira Kalistha. Foto: Instagram @indirakalistha

Indira mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya selalu memakai masker ketika keluar rumah. Oleh karena itu, ia meminta masyarakat untuk tidak mendengarkan perkataannya saat berbincang dengan Gritte.”Karena sebenarnya aku pun pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya gitu. Jadi, omongan aku di situ (saat berbincang dengan Gritte) benar-benar ngawur banget,” kata Indira Kalistha.5. Mengaku Salah dan Minta Maaf

(PTR) Indira Kalistha
Indira Kalistha Foto: Instagram/indirakalistha

Indira Kalistha meminta maaf atas pernyataan yang dilontarkannya dalam perbincangan bersama Gritte Agatha tempo hari. Ia bicara sambil terus meneteskan air mata.

Baca Juga :  dr Richard Lee Dijemput Paksa Tanpa Pemberitahuan Penetapan Tersangka

“Pokoknya, habis kejadian ini aku mau lebih banyak belajar. Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku enggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis. Memang pure benar kata kalian, aku bodoh, di video itu aku bodoh, ngomong enggak dipikirin dulu. Itu benar banget. Aku sama sekali enggak nolak kalian katain aku karena aku tahu di situ aku salah,” tutur Indira.

Sumber Kumparan

  • Bagikan
Positive SSL