Update Positif Covid-19 Bengkulu : Bertambah 9 Kasus, Didominasi Petugas Medis

  • Bagikan
5e7c626d24bbb 1

BENGKULU – Dirilis oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu ada penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu. “Kasus konfirmasi positif hari ini ada 9 kasus,” ungkap Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, Minggu (17/5).

Total 9 kasus baru dari hasil uji swab yang baru diterima tim gugus tugas didominasi petugas kesehatan yakni 7 orang. 9 kasus baru menambah daftar jumlah kasus konfirmasi positif di Bengkulu yang sampai hari ini berjumlah 65 kasus.

Kasus 57 seorang perempuan berusia 42 tahun warga Kota Bengkulu, merupakan petugas kesehatan, tidak ada keluhan dengan kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG), saat ini isolasi mandiri. Kasus 58 seorang perempuan berusia 38 tahun warga Kota Bengkulu dan merupakan petugas kesehatan, tidak ada keluhan, dengan kriteria OTG, saat ini isolasi mandiri.

Baca Juga :  Gerakan Literasi Perpusnas Sentuh Petani Kopi Kepahiang

Kasus 59 seorang perempuan berusia 80 tahun warga Kota Bengkulu, kondisinya baik dan tidak ada keluhan. Saat ini melakukan isolasi mandiri. Selanjutnya, untuk kasus 60 seorang perempuan berusia 38 tahun warga Kota Bengkulu dan merupakan petugas kesehatan. Tidak ada keluhan dengan kriteria OTG dan saat ini isolasi mandiri.

Kasus 61 laki-laki berusia 50 tahun warga Kota Bengkulu dan merupakan petugas kesehatan, tidak ada keluhan dengan kriteria OTG, saat ini melakukan isolasi mandiri. “ kasus 62 yakni laki-laki berusia 36 tahun warga Kota Bengkulu yang merupakan petugas kesehatan, tidak ada keluhan dengan kriteria OTG dan saat ini isolasi mandiri,” terangnya.

Baca Juga :  Diguncang Gempa M5,8, Warga Bengkulu Sempat Panik

Kasus 63 laki-laki berusia 48 tahun merupakan warga Kota Bengkulu tidak ada keluhan dengan kriteria OTG, dan kini isolasi mandiri. Kasus 64 laki-laki berusia 42 tahun warga Kota Bengkulu yang merupakan petugas kesehatan, tidak ada keluhan dengan kriteria OTG dan saat ini isolasi mandiri.

“Untuk kasus 64 yakni seorang perempuan berusia 45 tahun, warga Kota Bengkulu yang merupakan petugas kesehatan, tidak ada keluhan dengan kriteria OTG dan saat ini isolasi mandiri,” pungkasnya. 

Source

  • Bagikan
Positive SSL