Mobil Box Paket J&T Masuk Jurang di Kaur

  • Bagikan
Rem Blong 2

CR BENGKULU — Kecelakaan tunggal di wilayah hukum Polres Kaur kembali terjadi. Kali ini menimpa mobil truk jenis box dengan Nopol B 9894 CCG yang dikemudikan Ade Wiryana (34), warga Lampung. Kejadian naas ini terjadi Minggu (17/5) sekitar pukul 04.30 WIB di tebing Desa Bakal Makmur, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun satu dari dua penumpang mobil yang mengangkut barang paket milik J&T tersebut luka di bagian kepala. Korban yang luka adalah Edi Hidayat (25), juga warga Lampung karena terkena kaca mobil saat mobil terbalik.

Data terhimpun truk jenis box malam itu datang dari arah Lampung menuju Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan yang menikung dan menurun, tiba-tiba saja rem blong dan lepas kendali. Sehingga truk menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam 70 meter.

Baca Juga :  Gubernur Bantu Proses Penyembuhan Pasien Corona di Bengkulu

“Untuk korban tidak ada dan penumpang sudah kita evakuasi, sementara untuk anggota Polsek Maje masih di TKP. Melakukan pengamanan terhadap barang-barang paket milik J&T agar tidak diambil orang. Secepatnya truk akan kita evakuasi,” terang Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, Minggu (17/5).

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu, 3 Kasus Terkonfirmasi Positif

Sumber RB

  • Bagikan
Positive SSL