Epic Game Gratiskan Game GTA V

  • Bagikan
gta V cakrawala rafflesia
gta V cakrawala rafflesia
Epic Game Gratiskan Game GTA V 3

CR JAKARTAEpic Games Store diketahu rajin membagikan game gratis tiap dua minggu sekali . Beredar rumor jika mereka akan menyediakan game gratis karya Rockstar Games yang sangat populer yaitu GTA V.

Walaupun game ini sudah dirilis cukup lama, tetapi GTA V tetap menjadi game open-world yang patut dikoleksi. Terpantau di Steam game ini dibanderol dengan harga yang agak terjangkau, di angka Rp290.000.

Dikutip dari The Next Web,beredarnya rumor ini dari sumber terpercaya yang membagikan informasinya ke situs Gamepressure.

GTA V akan dibagikan gratis oleh Epic Games Store periode 14-21 Mei 2020. Versi game yang dibagikan juga sangat lengkap.

Baca Juga :  DPMD Kepahiang Pastikan Pembangunan Infrastruktur Desa Tetap Berjalan

Tidak hanya game GTA V, tapi juga mode GTA Online yang selama ini dijual terpisah.

Terpantau bahwa Epic Games Store akan membagikan GTA V Premium Edition, di dalamnya tersedia mode campaign GTA V dan GTA Online serta dilengkapi beragam konten atau DLC tambahan yang selama ini sudah dirilis.
 

Diketahui juga jika game GTA Online masih sangat populer hingga saat ini. Tidak hanya karena Rockstar Games rajin merilis DLC atau update konten sebagai bisnis microtransaction. Namun di sini banyak gamer yang menyediakan beragam modder sehingga game tidak pernah membosankan.
 
GTA V sendiri tercatat sudah terjual sebanyak 10 juta kopi pada Februari 2019 hingga saat ini. Game ini menududuki posisi kelima sebagai konten game yang paling banyak ditonton di Twitch.

Baca Juga :  Rumah Warga di Bengkulu Selatan Rusak Akibat Puting Beliung

Mungkinkah dengan merilis game ini secara gratis maka Rockstar Games akan merugi? Belum tentu, karena GTA Online menyediakan beragam konten berbayar atau microtransaction yang sudah disebutkan tadi. Jadi hadirnya game ini secara gratis bisa tetap menjadi sumber pendapatan bagi publisher.

  • Bagikan