Pengemudi Ojol Palembang Patah Tangan dan Kaki Setelah ditabrak CRV

  • Bagikan
ssumsel

CR Palembang – Video viral kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di Simpang Lorong Kulit Palembang, antara mobil Honda CRV BG 888 PR dan sepeda motor matic jenis Vario BG 4105 XA, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu M Kurniawan Azwar saat ditemui diruang kerjanya mengatakan kejadian tersebut terjadi beruntun antara mobil, sepeda motor, dan mobil lagi.

Kurniawan juga menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat mobil CRV datang dari arah RS Charitas menuju arah Simpang Sekip, lalu menabrak pengendara sepeda motor dari arah Simpang Sekip menuju arah Lorong Kulit yang ingin belok kekanan.

Baca Juga :  JPU Hadirkan 3 Saksi Korupsi Uji Tera, Kuasa Hukum Terdakwa Bilang Begini – cakrawalarafflesia

“Setelah mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor Vario, kemudian mobil tersebut kembali menabrak mobil minibus jenis Terios BG 1755 OV yang ada didepannya,” jelas Kurniawan, Rabu (13/5/2020).

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor terjatuh dan mengalami luka dibagian kening dan kepala luka robek, pergelangan tangan kiri patah, kaki kanan patah, pinggang kiri memar, punggung lecet dan dalam keadaan sadar korban langsung di bawa ke RS Charitas Palembang.

Baca Juga :  Beredar Foto Petugas Pakai APD Evakuasi Mayat di Palembang

“Saat ini anggota kita telah melakukan penyidikan dan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan akan segera kita proses kemudian barang bukti sudah berhasil diamankan anggota kita,” tuturnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, yang mengalami luka hanya pengendara sepeda motor. Kemudian dari penyidikan dan penyelidikan anggota kita motor dan kedua mobil mengalami kerusakan dan lecet,” tutupnya.

Diketahui pengendara Sepeda motor berinisial JS (48), pengemudi CRV berinisial MJ (43) dan pengemudi Daihatsu berinisial DH (43)

Sumber SUMSEL24.com

  • Bagikan