Jonaidi Bagikan Ribuan Masker Ke Warga Seluma

  • Bagikan
mol bkl

CR BENGKULU — Diketahui Kabupaten Seluma saat ini telah menjadi zona merah, setelah pemerintah daerah mengumumkan 2 warga Seluma yang terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Mengetahui hal tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Seluma, Jonaidi SP langsung bereaksi cepat sekaligus mengambil tindakan pencegahan.

Jonaidi mengatakan, ia sangat peduli akan kesejahteraan masyarakat Seluma, terlebih lagi masa-masa pandemi saat ini. Sehingga membuat dirinya tergerak dan terjun langsung dalam memberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker bagi masyarakat Seluma.

Baca Juga :  30 Persen Hasil Penjualan CD Album Kompilasi Band Indie Bengkulu Didonasikan untuk Masyarakat

“Sebanyak 2500 masker disiapkan daj telah kita distribusikan ke beberapa daerah di Kabupaten Seluma. Bahkan tak ketinggalan beberapa puskesmas juga menjadi prioritas dalam pembagian masker ini,” kata Jonaidi, Rabu (13/5) kepada RMOLBengkulu.

Pada kegiatan ini, lanjut politisi Gerindra tersebut, memang diutamakan penyaluran masker terlebih dahulu, sembari menyerap aspirasi masyarakat di masa sulit saat ini.

Baca Juga :  Total 455 Kendaraan Pemudik, Dipaksa Putar Haluan Dari Bengkulu

“Saat ini kita khusus membagikan masker, sekaligus menyerap aspirasi petugas medis tentang kebutuhan,  masalah dan solusi dan dukungan pemerintah untuk penanganan covid-19,” sambungnya.

Ia berharap, kegiatan bagi-bagi masker yang diinisiasi oleh Jonaidi ini dapat mencegahan penularan atau terinfeksinya warga Selama dari Covid-19.

“Pembagian masker ini dilakukan di Desa Cahaya Negeri  Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Kemudian dilanjutkan ke pembagian masker ke 5 puskesmas yang ada di seluma,” tutup Jonaidi.

  • Bagikan
Positive SSL