Tonton Film Miracle In Cell No. 7, Vino G Bastian Menangis

  • Bagikan
vino miracle

CR JAKARTA — Vino G Bastian menjadi pemeran utama dalam remake film Miracle In Cell No. 7 yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama.

Vino berperan sebagai Dodo Rojak, tukang balon dengan disabilitas intelektual yang dituduh melakukan kejahatan dan dijebloskan ke penjara.

Lihat : Laris di Korea, Miracle in Cell No 7 akan Di-remake di Indonesia

“Awalnya deg-degan banget karena ‘Miracle In Cell No.7’ itu salah satu film favorit gue,” kata Vino G Bastian dalam konferensi pers daring, Senin (11/5).

Baca Juga :  Said Iqbal Segera Surati Jokowi Desak Lanjutkan BLT Pekerja

Suami Marsha Timothy ini bahkan menangis saat menonton film yang bercerita mengenai sekelompok orang dalam satu sel penjara yang menyelundupkan bocah perempuan agar bisa bertemu dengan ayahnya di penjara. 

Vino G Bastian Menangis Tonton Film Miracle In Cell No. 7

“Pas nonton, nangisnya benar-benar kejer karena gue punya anak yang umurnya hampir sama dengan karakter di film itu,” ujarnya.

Baca Juga :  Fatwa MUI, Soroti Masalah Salat Idul Adha dan Penyembelihan Kurban

Vino mengaku mengagumi akting Ryu Seung-ryong yang berperan sebagai tokoh utama di “Miracle In Cell No.7” versi Korea Selatan.

Kendati demikian, Vino tidak menjadikan karakter tersebut sebagai referensi untuk versi Indonesia.

Dalam film yang diproduksi Falcon Pictures, Vino beradu akting dengan aktris cilik Graciella Abigail yang baru berusia tujuh tahun.

  • Bagikan
Positive SSL