Setelah Laris di Korea, Miracle in Cell No 7 akan Di-remake di Indonesia

  • Bagikan
miracle in cell no 7
miracle iincell korea
Foto Dok. jpnn

CR JAKARTA — Produser Falcon Pictures akan me-remake film Box Office Korea berjudul Miracle in Cell No. 7.  Saat ini, film tersebut menempati peringkat 3 sebagai yang terlaris sepanjang masa di Korea.

Pihak Produser Falcon Pictures Frederica senang mendapat kepercayaan untuk me-remake film garapan Lee Hwan Kyung itu.

”Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa me-remake film Miracle in Cell No. 7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua,” ujar Frederica dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/3).

Baca Juga :  Draft Final Omnibus Law Ciptaker Berubah Lagi Jadi 812 Halaman

Sayangnya, Frederica masih belum mau membocorkan kapan film remake itu akan digarap. Diketahui, film tersebut meraih kesuksesan sejak tayang di bioskop pada Januari 2013 lalu. Film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar 81,8 juta dollar AS.

Miracle in Cell No. 7 yang dibintangi aktris cantik Park Shin Hye dan aktor Ryu Seung Ryong ini merupakan film komedi hangat dibalut kisah melodramatis. 

Baca Juga :  500 Abdi Dalem Keraton Jogja Disuntik Vaksin Covid-19

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan.

Di dalam penjara, dia satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal asli dan kemudian menjalin pertemanan. Para kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke dalam penjara. 

  • Bagikan
Positive SSL