Konferensi Pers Polres Kepahiang, Penangkapan Pelaku Pembunuhan IRT Sosokan Baru Kepahiang

  • Bagikan
Pelaku pembunuh IRT Sosokan Baru 1170x700 1

CR KEPAHIANG — Jajaran Reskrim Polres Kepahiang dan Polsek Bermani Ilir berhasil meringkus Pelaku pembunuhan IRT warga Desa Sosokan Baru, Kepahiang.

Foto Dok. Dika RK

Pelaku sempat melakukan perlawanan kepada petugas, akan tetapi HS (22) warga Desa Sosokan Baru tetap berhasil diringkus jajaran Reskrim Polres Kepahiang dan Polsek Bermani Ilir.

Petugas dari jajaran Reskrim Polres Kepahiang dan Polsek Bermani Ilir terpaksa menembak kedua kaki terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Sosokan Baru, Kabupaten Kepahiang, Linda (41) ini.

“Petugas Terpaksa melepaskan tembakan ke arah kedua kaki pelaku karena adanya perlawanan. tersangka memaksa petugas melepaskan tembakan ke arah kedua kakinya,” terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kabag Ops AKP. Eka Candra, SH, MH dalam konfrensi pers, Senin (11/05/2020).

Diterangkan Oleh Kapolres Kepahiang awalnya dari hasil penyelidikan, petugas mendapatkan petunjuk dan informasi jikatersangka melarikan diri keKota Lubuklinggau (Sumsel). Dan Benar saja saat dilakukan pengejaran, tersangka ditemukan tidak jauh dari Stasiun Kereta Api LubukLinggau.

Sayang saat akan diamankan petugas, tersangka langsung melakukan perlawanan dengan cara berusaha merebut senjata api milik petugas. “Karena tersangka melakukan perlawanan, dengan terpaksa petugas melepaskan tembakan,” demikian Kabag Ops Polres Kepahiang.

  • Bagikan