Gubernur dan Sekda BENGKULU Isolasi Mandiri, Setelah Kontak Dengan Pasien Covid-19

  • Bagikan
Rapid Test

CR BENGKULU — Setelah Kontak langsung dengan pasien yang positif COVID-19 Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA dan Sekda Provinsi Bengkulu, Drs. Hamka Sabri, M.Si menjalani isolasi mandiri. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan.

Dibenarkan oleh Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes. Saat ini cukup banyak, khususnya di media sosial yang mempertanyakan kondisi Gubernur Rohidin.ucap Jaduliwan

“ Kondisi gubernur Bengkulu, Bapak Rohidin Mersyah saat ini, yang beberapa hari terakhir sering melakukan kontak dengan pasien kasus positif Covid-19, hari ini melakukan rapid test hasilnya negatif. Hingga saat ini beliau berada di rumah pribadi di Jalan Sadang kondisinya sehat tanpa gejalanya apapun,” ujarnya, Senin (11/5).

Keduanya juga melakukan pemeriksaan rapid test dan hasilnya diketahui negatif atau unreaktif.

“Sementara waktu akan menjalankan anjuran protokol kesehatan dengan melakukan isolasi mandiri. Bapak Sekda, Bapak Hamka, juga dilakukan rapid test dan hasilnya negatif. Saat ini berada di rumah pribadi beliau kondisi sehat tanpa gejala apapun. Sementara waktu mengikuti anjuran protokol kesehatan, melakukan isolasi mandiri,” dijelaskan olehnya.

Jaduliwan berharap, agar masyarakat juga bersama mendoakan agar keduanya selalu sehat sehingga bisa kembali bekerja dalam melakukan percepatan penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

Baca Juga :  Jelang New Normal Pemkab dan Pemkot Bengkulu Diminta Gelar Rapid Test Massal
  • Bagikan