Anggota SNSD Reuni Di Acara Pernikahan

  • Bagikan
snsd2
snsd1
Anggota SNSD Reuni Di Acara Pernikahan 4

CR CELEB — Girls Generation atau SNSD mendadak reunian. Ke Tujuh personel SNSD yang datang ke acara pernikahan mantan staf mereka tampak akrab dan menikmati waktu bersama. Tak hanya itu, para personel SNSD tersebut membawakan lagu Kissing You sebagai ucapan selamat pernikahan kepada mantan staf mereka.

Ketujuh personel yang hadir adalah Taeyeon, YoonA, Sooyoung, Hyoyeon, Sunny, Seohyun, dan Yuri tampak antusias menyanyikan lagu tersebut bersama-sama. Hanya Tiffany yang absen di acara yang digelar pada Minggu, 10 Mei 2020 ini.

Kehadiran SNSD dan membawakan lagu Kissing You yang hit di tahun 2008 itu merupakan penampilan pertama mereka sejak 2016 lalu.

Baca Juga :  Rezky Aditya Mangkir Lagi, Wenny Ariani Terus Berjuang hingga Anaknya Diakui

Bahkan, ketujuh personel SNSD itu lengkap memegang lolipop, sama seperti yang mereka lakukan saat tampil di tahun 2008 lalu. Mereka tampak kompak dan antusias membawakan lagu tersebut.

Girls GenerationGirls Generation/ Foto: Youtube/smtown

Hal ini tentu saja membuat penggemar SNSD yang dikenal dengan nama SONE senang bukan kepalang melihat idolnya mendadak reuni.

Baca Juga :  Bantah Bilang Kasar ke Penggemar, Aldy Maldini Sebut Adminnya Typo

Sekadar informasi, mantan staf yang menikah diketahui bernama Choi Sungwoo. Ia merupakan salah satu mantan manjer SNSD sejak girlband asuhan SM Entertainment itu mempromosikan lagu Kissing You.

Saat SNSD mempromosikan Lion Heart, Choi Sungwoo juga masih bergabung dengan ketujuh wanita cantik tersebut.

  • Bagikan
Positive SSL