Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook Adu Akting di Convenience Store Saet Byul

  • Bagikan
kim

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung terlihat bersama saat pembacaan naskah drama terbaru mereka yang akan tayang di SBS, Convenience Store Saet Byul.

Diangkat dari webtoon dengan judul sama, Convenience Store Saet Byul berkisah tentang cerita cinta tak terduga dari pemilik toko serba ada (toserba) dengan pekerja paruh waktunya.

Pemilik toko, Choi Dae Hyun, diperankan Ji Chang Wook dan pekerja paruh waktu bernama Jung Saet Byul diperankan Kim Yoo Jung. Drama dengan genre komedi romantis itu sudah memulai pembacaan naskah yang berlangsung sangat seru.

Dari foto-foto yang beredar serta orang yang ada di lokasi tersebut, mengatakan, Ji Chang Wook sukses membuat semua orang tertawa dengan kemampuan aktingnya untuk memerankan Choi Dae Hyun.

Baca Juga :  7 Potret Dapur Chef Arnold yang Elegan, Rak Buah Serasa Supermarket

Sementara Kim Yoo Jung juga disebut menghidupkan karakter Jung Saet Byul yang liar dan tak terduga, memberikan karakter dengan pesona yang tak tertahankan, membuat semua orang yang ikut membaca naskah jatuh cinta padanya. Aktor lain yang hadir di pembacaan naskah itu antara lain mantan anggota gilrband Secret, Han Sun Hwa, yang akan menjadi kekasih Ji Chang Wook.

Juga ada Solbin LABOUM yang akan menjadi adik perempuan Kim Yoo Jung. Setelah pembacaan naskah, sutradara Lee Myung Woo memberikan pernyataannya tentang pemeran dalam drama tersebut.

Baca Juga :  Papa Surya Akhirnya Tahu Rahasia Elsa

“Setelah melihat karakter dalam naskah dihidupkan, saya menjadi sangat antusias dan menantikan (bekerja dalam drama). Saya sekarang percaya bahwa Convenience Store Saet Byul akan menjadi drama yang memberi banyak energi positif bagi orang-orang,” ujarnya.

Produser dari drama mengatakan, drama ini berlatar tentang toserba yang bisa dengan mudah ditemukan orang dalam kehidupan sehari-hari mereka. “Kami berencana untuk membuat drama yang berkaitan dengan manusia yang mengantarkan baik itu tawa segar dan emosi,” ucapnya. Drama ini akan tayang perdana pada 12 Juni 2020 menggantikan jam tayang The King: Eternal Monarch.

  • Bagikan
Positive SSL