Ini Bocoran Lagu yang Akan Ada di Armand MauKonser

  • Bagikan
fc720469 ef64 4eab adfe 5b442492de3e 169

CR CELEB — Armand Maulana akan menggelar konser virtual bersama detikcom dengan tajuk Armand MauKonser yang berlangsung pada 15 Mei 2020.

Menurutnya, ada sejumlah lagu yang telah ia siapkan untuk menghibur para penggemarnya yang telah rindu menonton konser selama pandemi berlangsung.

Lagu-lagu yang disiapkannya pun beragam, mulai dari lagu yang ia nyanyikan sendiri hingga lagu yang awalnya dipopulerkan orang lain.

fc720469 ef64 4eab adfe 5b442492de3e 169
Ini Bocoran Lagu yang Akan Ada di Armand MauKonser 3

“Lagu-lagu di Arana Project (proyek solo Armand Maulana) dan top 40 Indonesia,” ujarnya melalui sambungan telepon, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga :  Pemerintah Terapkan PSBB Jawa-Bali Selama Dua Pekan

Selain itu, karena tengah berada dalam bulan suci Ramadhan, Armand Maulan juga akan menyanyikan sejumlah lagu bernapaskan rohani.

“Karena sekarang lagu puasa Ramadhan, ada juga lagu religi (yang akan dibawakan), lagu-lagu yang saya seneng,” kata dia.

Untuk bergabung dalam konser itu, kalian harus daftar di tautan detik.com/armandmaukonser dan membeli tiket yang diperjualbelikan.

Baca Juga :  Enam Menteri Baru Kabinet Indonesia Maju Jilid 2

Tiket tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yakni Alus Pisan seharga Rp 50 Ribu, Sae Pisan seharga Rp 100 Ribu dan Edun Pisan dengan harga Rp 1 Juta.

Uang yang kamu bayarkan untuk membeli tiket nantinya akan didonasikan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak oleh adanya pandemi COVID-19.

Tunggu apalagi? Buruan daftarkan diri kalian biar bisa donasi sambil senang-senang!

Sumber detik.com

  • Bagikan
Positive SSL