Ferdian Paleka Gonta-Ganti Nomor Ponsel saat Kabur ke Palembang

  • Bagikan
fer

CR CELEB — Youtuber Ferdian Paleka dan Aidil dibekuk oleh polisi setelah sempat kabur ke kawasan Ogan Hilir, Palembang. Selain kabur ke rumah saudaranya, Ferdian sempat berulangkali mengganti nomor ponselnya. Belum diketahui maksud Ferdian kerap mengganti nomornya.

“Selama pelarian juga dia gonta-ganti nomor ponsel,” kata Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Kombes Hendra Suhartiyono, ketika dikonfirmasi, Kamis (8/5).

Youtuber Ferdian Paleka ditangkap
Youtuber Ferdian Paleka saat diamankan Polresta Bandung. Foto: Instagram/@garizluis37

Hendra menambahkan, Ferdian bersembunyi di rumah saudaranya di Palembang selama dua hingga tiga hari. Lalu, pelaku hendak kembali ke Kota Bandung melalui Pelabuhan Bakauheni Merak. Tidak diketahui maksud pelaku justru kembali ke Bandung. Saat diamankan, polisi turut mendapati paman Ferdian, Jamaludin.”Rumahnya saudaranya itu di Palembang,” ucap dia.

Baca Juga :  8 Potret Opek Maju Disebut Mirip Reza Arap, Kebanjiran Permintaan Pertemanan di FB

Sebelumnya, polisi juga telah menetapkan satu tersangka dalam kasus prank waria yakni Tubagus Fahddinar. Dia telah ditahan di Rutan Mapolrestabes Bandung dan dikenakan pasal berlapis atas perbuatannya. Selain menetapkan Tubagus sebagai tersangka, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil jenis sedan milik Ferdian. Mobil tersebut digunakan oleh para pelaku ketika melakukan prank.

Baca Juga :  Lirik Lagu Cukup Lebih Baik

Sumber Kumparan

  • Bagikan
Positive SSL