Tak Nyalakan Lampu dan Berboncengan 4, Motor Tabrak Truk di Wonomerto, 2 Tewas

  • Bagikan
ft laka muneng 563x353 1

CR BROMO — Agenda jalan-jalan empat sekawan yang baru lulus SMA asal Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo berujung tragedi. Itu setelah motor yang dinaiki empat orang sekaligus, tertabrak truk.

Dua orang meregang nyawa dalam insiden kecelakaan maut itu. Sementara dua lainnya alami luka berat. Dua korban meninggal diketahui bernama Chandra Dwi Ramdhani, 20 asal Dusun Krajan, RT 1/ RW 1, Desa Muneng Kidul, Sumberasih dan Wahyu Syahroni, 19, warga Dusun Kesambi RT 22/ RW 5, Desa Muneng, Sumberasih.

Sementara dua korban yang luka berat bernama Saifullah. 19  dan Wiwit, 18 sama-sama asal Dusun Kesambi, Desa Muneng, Sumberasih. Ke empat sekawan itu naik motor yang sama yakni Honda Beat.

Baca Juga :  Bayi 40 Hari Tewas di Tangan Ayah

Kecelakaan maut itu terjadi di jalur ke arah Bromo atau jalan raya Sukapura masuk Desa/ Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.30. Menurut keterangan sejumlah saksi mata kepada polisi, kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi N 9150 UN yang dikendarai Joko Sutrisno melaju dari arah utara ke selatan.

Awalnya, truk itu jalan beriringan dengan truk warna merah yang dikendarai Wijaya. “Sopir truk mengaku, melihat motor berboncengan empat tanpa menyalakan lampu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara atau jalur berlawanan. Motor itu oleng,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Kota Ipda Ahmad Tohari.

Baca Juga :  KIP Kuliah 2021 Segera Dibuka, Kuota 400000 Mahasiswa

Motor itu disebutkan dikendarai oleh Chandra Dwi Ramadhani. Diduga motor itu hilang kendali saat di lokasi kejadian dan oleng ke kanan hingga akhirnya menabrak truk warna kuning.

“Dari olah tempat kejadian perkara, kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara motor. Saat ini, motor dan truknya kami amankan untuk barang bukti,” beber Tohari.

Info Radar Bromo

  • Bagikan
Positive SSL