RESMI !Herman Yatim, menjabat Kepala kantor Kemenag Kepahiang

  • Bagikan
Pengukuhan dan pelantikan pejabat Kemenag

CR KEPAHIANG – Drs. H. Herman Yatim, MM yang sebelumnya menjabat Kakan Kemenag Seluma. Resmi Menerima JABATAN Kepala kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Rabu (29/4). Pejabat sebelumnya, Drs. H Mulya Hudori, M.Pd dipindahtugaskan sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Seluma. Penggantinya.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, bersamaaan
21 pejabat eselon III dan 10 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu lainnya.


Dalam arahan singkatnya Kakanwil Kementerian Agama provinsi Bengkulu H. Bustasar berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik menitikberatkan pada pelayanan kepada institusi dan masyarakat.

Baca Juga :  Bunga Cicilan Bank & Leasing Bisa Ditanggung Negara

“Bulan ini adalah bulan baik, emban amanah ini dengan penuh tanggung jawab, tumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas, selalu berkoordinasilah selalu terutama yang berkaitan dengan kebijakan publik sehingga adanya kesepahaman dan kita harus jadi lebih baik lagi dari hari kemarin, dan esok harus lebih baik lagi dari hari ini,” sampai Bustasar.

Sementara itu, Mulya Hudori menyampaikan permohonaan maaf, selama bertugas di Kabupaten Kepahiang dan berterimakasih kepada Pemkab Kepahiang atas kerjasama dalam memajukan pembangunan dibidang keagamaan. Dimanapun ditugaskan menurutnya adalah sebuah amanah dan kewajiban yang harus dijalankan.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Kembali Bertambah


“Pertama ucapan terimakasih kepada Pemkab Kepahiang atas kerjasama dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Kepahiang terutama di bidang keagamaan,” sampai Mulya.

  • Bagikan
Positive SSL