Di Bobol Maling Alfamat Jl. SMB II KM 11 Palembang. Kerugian Parfum, Susu, Uang Rp. 100ribu

  • Bagikan
alfamart 1

CR PALEMBANG — Minimarket Alfamart Dijalan Sultan Mahmud Badaruddin II KM 11, Sukarami Palembang di bobol maling. Diperkirakan Terjadi pada Kamis (30/4/20), sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku masuk dengan cara merusak pintu belakang. Aksi pencurian ini berjalan mulus karena minimarket tersebut dalam kondisi kosong. Lantaran tidak ada karyawan yang menunggu.

“Pada saat itu membuka toko sendirian sekitar pukul 08:00 ketika masuk kedalam, saya kaget melihat pintu belakang sudah keadaan terbuka. Dan ditempat rokok dengan kondisi sudah berantakan,” ungkap Ari (19) seorang pegawai minimarket tersebut.dikutip dari sumsel24.com (30/4/2020).

Baca Juga :  Hewan Kurban Sepi Pembeli – cakrawalarafflesia

Kejadian Belum Tau, diduga mereka beraksi sekitar jam 3 subuh. Dengan merusak pintu belakang dicongkel, karena kondisi pintu rusak seperti habis di congkel oleh kawanan pelaku.

“Adapun Barang yang hilang : rokok, parfum, susu, serta uang kas berjumlah Rp. 100 ribu, Barang lainya tidak ada, Jumlah pelaku diketahui Pasti karena Cctv di rusak oleh Para Pelaku,” jelasnya.

Baca Juga :  Warga Sudah Vaksin Dikasih Sembako – cakrawalarafflesia

Ari juga menambahkan, menurut Manajernya kalau di total ke rugian semuanya berkisar 5-9 juta rupiah. Atas kejadian ini manajer kami sudah membuat laporan ke Polsek Sukarami Palembang.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami, Kompol Irwanto membenarkan anggotanya telah menerima laporan tersebut dan akan di tindak lanjuti oleh unit Rskrim Mapolsek Sukarami,(01/5/2020).

“Benar anggota kita terima menerima laporan tersebut, dan laporan polisi ini akan ditindak lanjuto oleh unit Reskrim,” tutupnya.

  • Bagikan
Positive SSL