Angkutan Desa Vs Truk Hino, TErlibat Tabrakan Maut Sopir Tewas

CR SUMSEL – Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Senin (27/4/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. Tabrakan terjadi antara angkutan desa Suzuki Carry BG 1033 HQ dan Truk Hino B 9328 UZ.

Korban tewas dalam kecelakaan itu, sopir mobil Suzuki Carry, Arafik (40) warga Desa Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. Arafik tewas di tempat kejadian perkara, dengan kondisi luka di kaki dan kepala.

Juga ada korban menderita luka berat, yakni Nur Aina (55), Bahaya (50) keduanya warga Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, menderita luka berat.

Baca Juga :  Minta Dukungan Keadilan Hukum HRS, FUPKP Temui Kapolda Sumsel – cakrawalarafflesia

Kemudian, Amrai (45) juga warga Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, menderita luka berat, yakni di bagian kepala dan patah tangan kiri. Selanjutnya Rahan (40) warga Desa Muara Beliti Baru, menderita luka pada kaki kiri dan kanan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya dan Kasubbag Humas AKP Madroji menjelaskan, terkait kejadian ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi.

Kronologisnya, bermula korban Arafik mengemudikan angdes Suzuki Carry BG 1033 HQ mengangkut Nuraini, Bahaya, Amrai, Rahan serta sayur-sayuran. Mereka meluncur dari arah Lubuklinggau menuju Muara Beliti.

Baca Juga :  RSMH Berikan Vaksinasi Booster Moderna mRNa Kepada Tenaga Kesehatan – cakrawalarafflesia

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga menabrak bagian samping kanan Truk Hino, yang dikemudikan Saprin, yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat benturan keras, bagian depan angdes ringsek.

Bahkan sopirnya meninggal dunia dengan kondisi luka berat. Sedangkan empat penumpang lainnya selamat namun mengalami luka-luka. Warga langsung berhamburan dan menyelamatkan para korban, serta menghubungi petugas Piket Satlantas Polres Musi Rawas.

Mendapat laporan, petugas bergerak cepat ke lokasi kejadian untuk mengolah TKP dan membawa korban ke rumah sakit terdekat serta mengamankan sopir Truk Hino, Mei Saprin ke Mapolres Musi Rawas guna dilakukan penyelidikan.

Sumber Linggau Pos

Komentar ditutup.

Cakrawala Rafflesia