Sinopsis Embrace of the Vampire di Trans TV

  • Bagikan
embrace of vampire
vampire
Sinopsis Embrace of the Vampire di Trans TV 3

Sinopsis Embrace of the Vampire yang tayang di Trans TV pukul 23.00 malam ini.

Cakrawalarafflesia – Embrace of the Vampire, film yang bercerita tentang perburuan vampir akan tayang di stasiun televisi Trans TV hari ini, Minggu (19/4/2020) pukul 23.00 WIB. Jadwal penayangan film bisa berubah sewaktu-waktu.

Film ini merupakan garapan sutradara Carl Bessai serta penulis naskah Andrew C. Erin, Alan Mruvka, dan Sheldon Roper. Berdurasi 91 menit, Embrace of the Vampire berada dalam naungan studio produksi CineTel Films dan Bloodine Pictures.

Film bergenre drama-horor ini rilis pertama kali di bioskop pada 15 Oktober 2013. Embrace of the Vampire merupakan remake pendahulunya yang dibuat tahun 1995 dengan judul yang sama.

Baca Juga :  Pilihan Gelombang Hilang Ciri Lolos Prakerja

Daftar pemain yang bergabung di antaranya adalah Sharon Hinnendael, Kaniehtiio Horn, C.C. Sheffield, Chelsey Reist, Victor Webster, Robert Moloney, Ryan Kennedy, Keegan Connor Tracy, Olivia Cheng, Claire Smithies, Sarah Grey, dan Aleita Northey.

Sinopsis Embrace of the Vampire (2013) yang Tayang di Trans TV

Salah satu tokoh dalam film ini bernama Charlotte Hawthorn, seorang perempuan yang tertindas setelah masuk sekolah di universitas Katolik. Hawthorn bisa masuk ke universitas tersebut karena beasiswa yang dia raih.

Selama menjalani pendidikan, Hawthorn juga bergabung dengan tim anggar. Di asrama, dia berbagi kamar dengan temannya bernama Nicole. Hawthorn juga bertemu dan menjalin komunikasi dengan pelatih anggarnya, Profesor Cole, yang juga bertanggung jawab mengajar kelas sastra.

Baca Juga :  Cari Content Placement Murah (Guest Post)?

Di universitas, Hawthorn juga berkenalan dengan Eliza, perempuan yang kemudian menjadi pasangannya. Eliza merupakan orang yang pencemburu. Kecemburuannya terpicu saat melihat perlakuan Profesor Cole terhadap Hawthorn.

Sementara itu, ternyata Hawthorn merupakan penderita thalassemia yang rutin mengonsumsi obat. Di kehidupan barunya, dia bekerja sampingan sebagai pelayan di sebuah kedai kopi yang dikelola oleh Chris.

Sampai suatu saat, Hawthorn bertemu dengan seseorang yang menjelaskan kepadanya bahwa Hawthorn ditakdirkan hidup di dunia sebagai pemburu vampir. Namun Hawthorn tidak percaya, sampai kemudian dia mendapati kenyataan mengerikan: teman-temannya mati.

Sumber Tirto.id

  • Bagikan
Positive SSL