Perantau Asal Bekasi Dinyatakan Positif, Hasil Rapid Test

  • Bagikan
tajri
dinkessss
Perantau Asal Bekasi Dinyatakan Positif, Hasil Rapid Test 3

KEPAHIANG-  setelah menjalani uji cepat rapid test, pendatang dari zona merah positif Minggu (19/4) sore lalu. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepahiang. 1 perantau asal Bekasi Jabar reaktif.  Rapid test ini dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang di RSUD Kepahiang karena khawatir yang bersangkutan membawa wabah. Diketahui pendatang asal Bekasi ini berjenis kelamin perempuan. Ini disampaikan Kadinkes Kabupaten Kepahiang H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si.

Baca Juga :  Gugus Tugas Minta Gor Kepahiang Direnovasi

“kemarin (Minggu) ada perantau pulang ke Kepahiang dan dengan sendirinya melakukan Rapid test. Untuk hasilnya memang mengejutkan karena rapid testnya reaktif,” ujarnya.

Dikhawatirkan  positif Covid-1), Tajri mengatakan jika Gugus Tugas Covid – 19 Kabupaten Kepahiang langsung menganjurkan yang bersangkutan untuk pulang kembali ke Bekasi.

Baca Juga :  Rossi Crash MotoGP Catalunya 2020

“Karena iya kalau cuma rapid test nya saja yang reaktif. Coba kalau Swab nya positif juga, tentu akan sangat berbahaya untuk masyarakat Kepahiang. Maka dari itu sore kemarin dia langsung kami anjurkan untuk pulang ke Bekasi,” tutupnya.

  • Bagikan
Positive SSL