MAN 1 Kepahiang Bangun Agenda dan Komunikasi Internal, Selama Pandemi Covid-19

  • Bagikan
man1
man1
MAN 1 Kepahiang Bangun Agenda dan Komunikasi Internal, Selama Pandemi Covid-19 3

Kepahiang (Inmas)- Kepala MAN Sayang, Bapak H. Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd kembali menginformasikan kepada para dewan guru terkait Surat edaran Pemerintah terbaru berisi perpanjangan masa belajar hingga 21 April.

    Bersama Kepala dan Staf Tata Usaha, beliau terus melaksanakan tanggungjawab kerja di MAN 1 Kepahiang sementara itu, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang lain menerapkan Work From Home (WFH). Komunikasi internal MAN 1 Kepahiang dilaksanakan dalam bentuk daring.

    Agenda Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang sedang berlangsung di MAN Sayang terus dilaksanakan dalam bentuk langsung dan daring. Para Staf Tata Usaha tetap menjalankan tugas sembagi menunggu para calon siswa yang akan mendaftar langsung.

Baca Juga :  Lubang di Lapisan Ozon Seluas 1 Juta Kilometer Persegi Perlahan Menutup Sendiri, Bumi menyembuhkan diri di balik pandemi

    Sementara itu, Bapak Ropiyanto, S.Pd selaku Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) terus memantau kegiatan pendaftaran daring yang dapat dilakukan calon peserta didik yang dihimbau untuk tetap di rumah. Dalam dua minggu terakhir PPDB via online telah dilah menerima 12 pendaftar.  

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Belum Mengalami Penurunan, Ucap Hamka Sekprov Bengkulu

    Bapak Fikri Alfarok, S.Pd selaku wakil Kepala bidang Kurikulum membagikan tautan terkait e-learning yang dapat dimanfaatkan oleh guru dengan login menggunakan nomor akun. Lain lagi halnya dengan Ibu Fitri Susanti, SE kepala Tata Usaha MAN Sayang, mulai tanggal 6 April mensosialisasikan kehadiran para guru dan staf dalam bentuk daring. -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Sumber Kemenag

  • Bagikan