Ayah sambung Angel Karamoy meninggal Dunia

  • Bagikan
artis peran angel karamoy saat ditemui di kawasan kapten tendean jakarta selatan
artis peran angel karamoy saat ditemui di kawasan kapten tendean jakarta selatan
Ayah sambung Angel Karamoy meninggal Dunia 3

JAKARTA– Keluarga Angel dan Kezia Karamoy tengah dirundung duka. Ayah sambung mereka Willy Rumondor meninggal dunia, Minggu (19/4/2020).

Kabar duka ini dibeberkan Kezia Karamoy di laman Instagramnya. Mantan personel Cherrybelle mempost foto kenangan bersama mendiang ayahnya semasa hidup.

Pada foto terlihat Almarhum tengah berbahagia melihat putri kesayangannya akan menaiki altar pernikahan.

“Selamat jalan daddy maafin kalo Kezia ada salah. Daddy tau Kezia sayang daddy selalu dan selamanya,” tulis Kezia sebagai ungkapan duka cita.

Baca Juga :  Insentif Berhasil Tapi Belum Masuk Ke Rekening? Ini Solusi Dari CS Prakerja

Kezia memohon doa pada semua teruntuk ayah tercintanya. Adik Angel Karamoy itu juga berharap saat waktunya tiba nanti dirinya bisa kembali berkumpul dengan ayahnya.

“Tungguin Kezia nanti kumpul lgi ya.️ Daddy udh sehat daddy udah senang karna pasti daddy sama Tuhan Yesus . #kuatkanakuTuhan,” ucap dia haru.

Tak hanya Kezia, Angel Karamoy juga menyiratkan pesan perpisahan untuk mendiang ayahnya.

Baca Juga :  Santri Asal Luwu Utara Positif OTG Virus Corona, Saat ingin Pulang Kampung

“Selamat jalan Daddy. Daddy sekarang udah seneng bersama Bapa di Surga. R.I.P Willy Rumondor,” tulis Angel di laman Instagramnya.

Menurut informasi, ayah sambung Kezia dan Angel meninggal dunia karena komplikasi penyakit dengan riwayat jantung dan gula darah. Saat ini jenazah sang ayah masih disemayamkan. Rencananya akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

  • Bagikan